Total Tayangan Halaman

Minggu, 03 Februari 2013

contoh surat lamaran pekerjaan/magang





Tanjung Redeb. 4 Pebruari 2013









Kepada
Lampiran
:
1 (satu) berkas
Yth.
Bapak (diisi namanya)
Hal
:
Permohonan Magang

Di -




         Tanjung Redeb







Dengan hormat,
Melalui surat ini saya mengajukan permohonan magang di perusahaan yang bapak pimpin untuk mengisi waktu liburan semester dan mencari pengalaman dalam bekerja. Sehubungan dengan itu, saya bersedia mentaati segala peraturan yang berlaku di perusahaan Bapak. Adapun biodata saya adalah sebagai berikut :
Nama                                      :     Luthfiamer          
Tempat Tanggal Lahir        :     Samarinda, 18 Desember 1994
Jenis Kelamin                       :     Laki - Laki
Alamat                                    :     Jl. Murjani 3 Perumahan Korpri Blok H No. 1 Tanjung Redeb Berau
Agama                                    :     Islam
Pendidikan Terakhir          :     SLTA

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, atas perkenannya kami ucapkan terimakasih.


Hormat Saya,



Luthfiamer

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar